-->

Desain Kamar Tidur dengan Nuansa Romantis 2020



Desain Kamar Tidur Romantis - Ingin menghadirkan nuansa romantis untuk Anda dan pasangan di kamar tidur? Tetapi desain kamar tidur Anda biasa? Coba sulap dengan sentuhan sederhana ini.

Bagi pasangan anyar, salah satu yang selalu ingin diwujudkan adalah memiliki sebuah desain kamar tidur dengan interior yang tertata dalam nuansa romantis. Suasana semacam ini tentu saja sangat mendukung kehangatan rumah tangga yang baru saja mereka kecap. Tetapi bagaimana sebenarnya cara untuk menghadirkan nuansa romantis dalam sebuah kamar tidur?

Jangan Anda kira, untuk menghadirkan nuansa romantis dalam desain kamar tidur maka Anda melulu harus mendandani interior kamar dengan nuansa pink. Warna ini sifatnya kurang general, dan kadang membuat pria kurang nyaman. Dan kenyataannya nuansa romantis tak lantas harus dengan menghadirkan atmosfer serba pink. 

Ada banyak cara menghadirkan nuansa romantis pada desain kamar tidur, terutama dari sisi interior. Dan beberapa ide berikut mungkin akan membantu Anda menemukan inspirasi terbaik.


Tambahkan sentuhan personal                                                  

Desain Kamar Tidur dengan Nuansa Romantis

Desain Kamar Tidur dengan Nuansa Romantis

Anda dan pasangan mungkin memiliki sebuah benda kenangan yang sangat bernilai bagi Anda berdua. Apa salahnya memajangnya khusus di atas head board atau malah menjadikannya headboard ranjang Anda. Ini akan memberi kesan romantis yang lebih dalam tanpa membuat kesan jengah.

Permainan cahaya 

Desain Kamar Tidur dengan Nuansa Romantis

Desain Kamar Tidur dengan Nuansa Romantis

Di saat jam aktif tak ada salahnya memang menggunakan penerangan utama yang cukup terang dan nyaman. Tetapi di malam hari, tepat ketika waktu Anda dan pasangan, coba pasangkan lampu khusus dengan warna yang lebih redup, dengan unuansa kekuningan dan beberapa tabir kristal berukir. Ini akan memberikan atmosfer romantis yang kuat di ruangan Anda. 

Buat Surat cinta atau ungkapan cinta di dinding    

      
                                                   Desain Kamar Tidur Nuansa Romantis

 Desain Kamar Tidur dengan Nuansa Romantis

Ini kamar pribadi Anda dan pasangan, jadi tak harus sungkan menuangkan cinta Anda di sana. Misalkan saja dengan menuliskan janji setia Anda dan pasangan atau malah menuliskan surat cinta Anda berdua di masa lalu. Biarkan terukir di dinding dan mudah And abaca sewaktu-waktu.

Tambahkan draperi dan Gordyn


Desain Kamar Tidur dengan Nuansa Romantis

Desain Kamar Tidur dengan Nuansa Romantis

Tambahkan gordyn dengan vitrage berbahan lembut melambai, dan beri draperi pada beberapa sisi ranjang dan jendela. Meski memang ide ini bisa jadi kurang cocok kalau Anda terapkan menah-mentah pada ruangan berukuran sempit. Tetapi Anda bisa menjajalnya juga dengan beberapa penyederhanaan untuk hasil lebih memikat.

Tambahkan bunga

Meski pria mungkin tidak menyukai bunga, tetapi bunga tak pernah gagal membuat ruangan terasa romantis. Ambil sebuah vas ringan dan tambahkan beberapa kuntum bunga segar di nakas Anda. Tak hanya membuat ruangan Anda terlihat lebih romantis, tetapi juga lebih harum.

Itu beberapa ide untuk membuat desain kamar tidur terasa lebih romantis. Ide-ide simpel yang bisa menyulap kamar tidur biasa menjadi kamar tidur yang hangat untuk Anda dan pasangan. Dan kini, tinggal Anda rasakan atmosfer cinta di ruangan pribadi Anda sendiri. Anda juga dapat menambahkan ide kamar mandi bernuansa alam.

Iklan Atas Artikel

.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel