-->

Tips agar Rumah Type 36 dapat Menjadi Rumah Idaman




Masalah finansial yang kurang mapan seringkali dijadikan alasan bagi masyarakat yang belum dapat memenuhi salah satu kebutuhan primer manusia yaitu rumah, yang memang memerlukan dana yang cukup besar itu. Namun, sebenarnya masalah tersebut dapat diatasi bila anda memutuskan untuk membeli atau membangun rumah mungil berkonsep minimalis dengan type 36.


Rumah yang ukurannya memang tidak terlalu besar itu sepertinya merupakan solusi terbaik bagi anda yang kini sedang mendambakan rumah pribadi namun hanya memiliki dana yang terbatas. Meskipun dapat dijadikan solusi, namun rumah type 36 yang biasanya dipasarkan dengan harga dibawah 200 juta ini tentu saja memiliki keterbatasan yang jumlahnya tidak sedikit, mulai dari hanya memiliki 2 kamar tidur, luas setiap ruangan yang terbatas hingga luas halaman yang relatif sempit dan biasanya juga belum dilengkapi dengan pagar. Oleh sebab itu, maka ada sebagian masyarakat yang kurang setuju bila rumah type 36 ini disebut sebagai rumah idaman.

Namun, bila anda termasuk orang yang cerdas dan kreatif, maka segala keterbatasan itu dapat anda siasati dengan cukup mudah. Lalu, bagaimana cara cerdas dan kreatif agar rumah mungil dengan type 36 ini dapat berubah menjadi rumah idaman yang tidak hanya nyaman untuk dijadikan sebagai tempat tinggal namun juga indah untuk dipandang? Berikut ini ada beberapa tips agar anda dapat membuat rumah dengan type 36 menjadi lebih menarik dan layak untuk disebut sebagai rumah idaman :

·         Pastikan anda menggunakan furniture yang ukurannya tidak terlalu besar

Agar di dalam rumah tersebut tidak terlihat semakin sempit, maka sebaiknya anda memilih furniture yang bentuknya sederhana dan ukurannya juga tidak terlalu besar.

·         Siasati ruangan sempit dengan menggunakan cermin

Agar ruangan dalam rumah terlihat lebih luas, maka anda dapat memanfaatkan cermin, sebab pantulan yang dihasilkan oleh cermin tersebut dapat memberikan efek ruangan yang terlihat lebih besar

·         Gabungkan dua ruangan menjadi satu

Hal ini dapat anda lakukan untuk mensiasati keterbatasan jumlah ruangan yang ada di rumah type 36 itu, contohnya anda dapat menggabungkan ruang tamu dan ruang keluarga atau bisa juga dapur anda gabungkan dengan ruang makan.

Iklan Atas Artikel

.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel