-->

Desain Rumah Minimalis Type 36/72 yang Menawan


Saat ini desain rumah yang menjadi primadona di tengah masyarakat adalah desain yang minimalis. Mayoritas masyarakat khususnya di kota yang pada penduduknya sepertinya lebih nyaman bila tinggal di sebuah rumah yang desainnya berkonsep minimalis. Hal tersebut tidak hanya disebabkan karena adanya faktor terpaksa karena lahan kosong yang tersedia semakin berkurang, namun juga karena beberapa hal lainnya, contohnya karena biasanya dana yang digunakan untuk membangun sebuah rumah berdesain minimalis relatif terjangkau, selain itu rumah bergaya minimalis juga cukup mudah perawatannya, karena luasnya tidak terlalu besar. Artikel ini akan membahas Desain Rumah Minimalis Type 36/72.

Desain Rumah Minimalis Type 36 72

Desain Rumah Minimalis Type 36 72

Desain Rumah Minimalis Type 36 72
 Contoh Desain Rumah Minimalis Type 36/72

Salah satu desain rumah minimalis yang digemari masyarakat adalah rumah minimalis yang bertype 36/72. Mungkin bagi anda yang awam di dunia properti akan merasa bingung apa yang dimaksud dengan type rumah seperti itu. Type rumah tersebut bukan berarti anda akan memiliki dua rumah yang masing-masing berukuran 36 dan 72, tetapi maksud dari type itu adalah rumah minimalis tersebut memang akan berukuran seluas 36 m2 namun nantinya rumah tersebut akan dibangun di atas lahan yang berukuran seluas 72 m2.
Dengan kondisi seperti itu, tentu saja kesempatan untuk membangun sebuah rumah minimalis yang indah dan menawan akan cukup mudah untuk dijadikan kenyataan. Meskipun ukuran rumah yang akan anda huni tergolong kurang besar, namun bila anda pandai dalam mengatur furnitur yang anda butuhkan ada di dalam rumah tersebut, maka ruangan-ruangan yang ukurannya relatif kecil tidak akan menjadi masalah yang terlalu berarti. Dalam sebuah rumah yang cenderung berukuran mungil itu anda sebaiknya benar-benar dapat mengoptimalkan setiap ruangan agar dapat berfungsi dengan baik.
Sedangkan untuk bagian luarnya,  sisa dari lahan yang sudah dijadikan sebagai tempat berdirinya rumah tersebut, dapat anda manfaatkan sebagai taman yang asri. Usahakan untuk mendesain sebuah taman mungil yang indah di bagian depan rumah, sebab hal tersebut akan dapat membuat rumah anda nantinya menjadi terlihat lebih menarik dan menawan.

Iklan Atas Artikel

.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel