-->

Kamar Mandi Minimalis Dengan Keramik Homogenerous Granite



Keramik memang bagian penting dalam membuat kamar mandi, baik itu kamar mandi minimalis maupun kamar mandi mewah. Dan kini sudah hadir sebuah bentuk keramik khusus yang bisa memadukan dua nuansa, nuansa minimalis dengan efek elegan dan mewah. Tidak mengapa hanya memilii kamar mandi kecil dengan desain minimalis, tetapi selama tetap bisa tampil elegan dan mewah tentu saja tetap memberi nilai lebih bagi hunian.

Namanya keramik homogenerous granite, keramik ini memiliki efek kilau yang menyerupai kaca, sehingga sangat cantik untuk hunian. Bentuknya yang lebih besar membuat kamar mandi akan terkesan lebih elegan. Namun corak alaminya simpel dan natural sehingga sangat cocok untuk gaya minimalis yang tidak suka dengan sentuhan yang berlebihan dan terlalu rumit.Keramik ini berasal dari materi granite yang sudah melalui proses pengolahan khusus dengan pemotongan dan pencetakan khusus yang membuat bentuknya lebih presisi. Selain itu sebagai finishing, setiap keping keramiknya melalui proses pembakaran dalam suhu 1200oC yang membuat keramik lebih tahan lama dengan tingkat toleransi muai lebih baik dan kekerasan lebih baik.


 Kamar Mandi Minimalis

 
Yang membuatnya sangat cocok sebagai keramik untuk kamar mandi adalah keistimewaannya dalam kerapatan. Presisinya membuat keramik ini bisa Anda pasang lebih rapat degan kelekatan lebih baik. Sehingga kemungkinan air masuk ke rongga antar keramik lebih kecil. Selain itu keramik ini memilki pori-pori mikro yang membuatnya sama sekali tidak akan tertembus air. Ini membantu dinding dalam area kamar mandi lebih tahan lama dan tidak mudah lapuk. 

Biasanya keramik ini hadir dalam nuansa warna natural menyerupai lantai granit atau marmer. Atau malah berbintik seolah terdapat pecahan kristal di dalamnya. Ini memberi nuansa yang cocok untuk Anda padankan pada kamar mandi minimalis.

Biasanya kamar mandi minimalis memiliki ruangan yang cenderung kecil. Dengan keramik yang terkesan simpal, bersih, elegan dan berkeliau, Anda akan menyulap kamar mandi minimalis Anda yang biasa menjadi terkesan lebih mewah.

Bukankah sangat menarik, menghadirkan kamar mandi minimalis yang memiliki nuansa elegan dan mewah layaknya hunian kelas atas? Hanya berkat rahasia kecil sebuah sentuhan keramik khusus homogenerous granite. 

Baca juga :

Iklan Atas Artikel

.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel