-->

Desain Rumah Mewah dengan Biaya Rendah



Tak selamanya menghadirkan hunian dengan desain rumah mewah harus membuat Anda menguras kantung sampai kosong. Anda masih bisa bermain pintar dengan mencari celah yang ringan biaya tetapi masih mampu menghadirkan kesan mewah pada desain rumah.
Bagaimana caranya membuat desain rumah mewah yang tidak memakan banyak biaya?Ternyata tidak terlalu rumit, bahkanbisa dikatakan cukup sederhana saja, Berikut ini beberapa cara sederhana yang bisa menjadi inspirasi Anda dalam membuat desain rumah mewah.

 


1.                   Buat rumah lebih tinggi dari tanah

desain rumah mewah


Buat posisi teras dan seluruh bagian rumah seakan lebih tinggi dari tanah. Siapkan setidaknya 3 sampai 4 anak tangga untuk menuju teras. Kesan rumah berada di posisi lebih tinggi akan membuat rumah terlihat elegan dan mewah. Malah Anda bisa manfaatkan area kosong di bawah lantai sebagai ruang simpan.


2.                   Buat atap tinggi


Rumah dengan posisi atap rendah akan memberi kesan murah pada hunian. Untuk memberi kesan mewah, Anda bisa tambahkan tinggi dinding rumah dan atap Anda setidaknya masing-masing sekitar 20 cm. Rumah dengan fasad tinggi akan terkesan lebih mewah. Bila ingin efek dramatis tambahkan lebih dari 40 cm, kesan rumah berfasad tinggi seperti ini akan semakin menguatkan efek mewah rumah Anda.


3.                   Tambahkan pilar pada teras

desain rumah mewah


Teras dengan pilar baik itu pilar dari bahan kayu atau pilar berbahan beton dengan pola klasik modern akan selalu sukses menghadiran nuansa mewah. Jadi tak ada salahnya menambahkan teras berpilar pada desain rumah mewah Anda. Dan kesan elegan akan muncul seketika.


4.                   Ruangan full akses

desain rumah mewah


Pada hunian modern, memang sedang trend model rumah full akses tanpa sket. Selain membuat rumah terkesan lebih lapang, rupanya rumah dengan gaya seperti ini akan membuat rumah terkesan mewah. Karena kesan lapang sering kali lekat dengan nuansa mewah.

 


5.                   Tambahkan bentuk menyerupai gerbang pada interior


Ingin memberi kesan mewah pada sisi dalam rumah? Cukup dengan membuat struktur menyerupai gerbang, baik itu dalam desain klasik jawa, desain modern atau desain gaya mediterania. Struktur gerbang ini membuat rumah Anda seperti kastil. Sesuaikan desain, detail dan ukuran gerbang dengan ukuran rumah Anda.


6.                   Gunakan eternit berbentuk piramida


Untuk efek luas, biasanya disarankan memasang eternity yang melekat pada rangka atap, tetapi untuk kesan mewah, eternit ini tidak hanya Anda buat dengan desain simpel, tetapi bersusun seperti piramida, supaya ada kesan bersusun yang membuat kesan mewah. Hindari detail berlebihan supaya tidak memberi kesan atap yang berat.

desain rumah mewah 

Desain Rumah Mewah


Dan kini Anda bisa menghadirkan desain rumah mewah tanpa sepenuhnya harus menguras kantung Anda dalam-dalam. Cukup dengan beberapa cara-cara simpel yang masih bisa Anda akali dengan biaya tidak terlalu memberatkan. Lebih banyak artikel bahasa inggris tentang rumah? Kunjungi http://home-articles.com.

Baca juga :

Iklan Atas Artikel

.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel