-->

Rumah Modern Minimalis 1 Lantai yang Nyaman dan Elegan




Rumah bergaya modern minimalis merupakan salah satu pilihan konsep rumah yang akhir-akhir ini paling digemari masyarakat Indonesia, khususnya bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar. Salah satu penyebab utama yang mengakibatkan banyaknya penggemar rumah berkonsep minimalis modern adalah karena sudah semakin sempit lahan kosong yang dapat dijadikan sebagai tempat yang ideal untuk dijadikan sebagai lahan perumahan, sehingga membuat para developer perumahan lebih sering menawarkan rumah yang berdesain modern minimalis.

Selain karena semakin sempitnya lahan kosong, rumah berdesain modern minimalis biasanya memiliki biaya pembangunan atau harga pasar yang relatif terjangkau bila dibanding dengan jenis rumah lainnya. Hal itu disebabkan karena rumah minimalis modern memiliki ukuran yang tidak terlalu luas, sehingga bahan-bahan material yang digunakan untuk membangun rumah tersebut pun tidak terlalu banyak, apalagi bila rumah dengan konsep modern minimalis itu hanya terdiri dari 1 lantai. Selain itu, tentu saja perawatan untuk rumah modern minimalis dengan 1 lantai itu juga relatif lebih mudah, sehingga anda tak perlu membayar asisten rumah tangga hanya untuk membersihkan rumah setiap harinya.

Namun yang menjadi masalah adalah, ukuran rumah itu sendiri yang cenderung sempit, sehingga membuat setiap ruangan yang ada di dalamnya pun tergolong berukuran sempit. Maka dari itu, rumah jenis ini biasanya lebih cocok untuk dijadikan tempat tinggal bagi keluarga kecil yang maksimal memiliki dua orang anak. Pasalnya, rumah modern minimalis 1 lantai biasanya kurang dapat memenuhi kebutuhan keluarga yang memiliki anggota keluarga yang terlalu banyak.

Bila anda tertarik untuk memiliki rumah bergaya modern minimalis 1 lantai, namun masih bingung memutuskan desain seperti apa yang cocok, maka berikut ini anda dapat melihat beberapa contoh desain rumah modern minimalis 1 lantai yang nyaman dan terlihat elegan :










Itulah beberapa contoh desain rumah modern minimalis 1 lantai yang mungkin dapat anda jadikan sebagai inspirasi ketika anda ingin membangun sebuah rumah. Anda bisa memiliki rumah yang bisa untuk peternakan jual beli kambing domba kurban akikah bantul jogja.

Iklan Atas Artikel

.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel