-->

Ragam Teras Rumah Minimalis yang Indah Dipandang




Konsep gaya minimalis pada rumah sebenarnya bisa diterapkan di segala jenis ukuran lahan, hanya saja konsep seperti ini lazimnya memang diterapkan pada lahan yang cukup sempit. Hal tersebut disebabkan karena, desainnya yang tidak terlalu rumit menyebabkan rumah bergaya minimalis tidak terlalu membutuhkan lahan yang luas. Meskipun demikian, sah-sah saja, bila misalnya anda ingin membangun rumah bergaya minimalis di atas lahan yang berukuran luas.

Ada banyak cara yang dapat anda lakukan untuk memberikan sentuhan minimalis yang kental pada sebuah rumah, mulai dari bagian interiornya seperti desain ruang tamu, kamar, kamar mandi, dapur dan sebagainya hingga bagian eksteriornya mula dari bagian atap hingga teras depan yang biasanya merupakan hal pertama yang akan dilihat oleh para tamu yang datang ke rumah anda.

Sentuhan minimalis yang dapat anda berikan pada bagian teras rumah juga bermacam-macam. Mungkin anda akan berpikir, bahwa semua hal yang indah dipandang membutuhkan aliran dana yang cukup besar. Maka hal itulah yang terkadang menghambat kreativitas anda dalam menciptakan tampilan rumah minimalis yang nyaman dan enak dilihat. Sebenarnya untuk menciptakan sebuah tampilan rumah minimalis yang indah dan menarik tidak terlalu sulit. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, salah satu hal pertama yang pertama kali dilihat orang lain saat berkunjung ke rumah anda adalah bagian terasnya. Oleh karena itu, usahakan untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapian dari teras anda tersebut.

Sedangkan untuk bentuknya sendiri, karena konsep rumah anda merupakan rumah bergaya minimalis usahakan model dari teras anda juga yang relatif sederhana dan dilengkapi dengan furniture yang sederhana pula. Anda dapat menempatkan seperangkat meja kursi mungil yang dapat digunakan untuk menjamu tamu yang kurang anda kenal, ataupun sebagai tempat minum kopi di pagi atau sore hari. Selain itu, akan lebih baik bila di depan teras tersebut, anda membuatkan sebuah taman mungil agar bagian depan rumah anda terlihat lebih asri dan segar.

Berikut ini ada beberapa gambar teras rumah minimalis yang mungkin dapat anda jadikan sebagai inspirasi :



Iklan Atas Artikel

.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel