-->

Gambar Rumah Sederhana Tampak Depan dengan Kombinasi Warna Menarik




Rumah sederhana identik dengan rumah berkonsep minimalis, hal itu disebabkan umumnya rumah bergaya minimalis merupakan rumah yang cenderung mengedepankan kesederhanaan namun tetap terlihat unik dan artistik, sehingga terlihat tidak membosankan. Itulah yang harus anda coba untuk lakukan bila ingin mendesain sebuah rumah sederhana yang menawan.




Salah satu bagian paling penting dari sebuah rumah adalah pada bagian eksteriornya, khususnya pada bagian tampak depannya. Mengapa bagian tampak depan dari sebuah rumah cukup penting, sebab pada bagian tampak depan itu pencitraan awal dari rumah tersebut akan mulai timbul. Seperti yang kita ketahui, bagian tampak depan dari sebuah rumah adalah hal pertama yang dilihat oleh orang yang melintasi rumah anda atau tamu yang berkunjung ke rumah anda.

Untuk menciptakan tampilan tampak depan sebuah rumah yang indah dan menarik, maka anda harus dapat menyesuaikan semua aspek eksterior penunjang yang ada di sekitar rumah tersebut, mulai dari pagar, taman depan, teras hingga dinding yang terdapat pada bagian depan rumah. Umumnya, dinding yang berfungsi sebagai eksterior rumah berkonsep minimalis akan memiliki bentuk yang cukup unik, sehingga agar semakin terlihat menawan perlu diberikan kombinasi warna yang menarik.
Kombinasi warna yang tepat untuk dinding pada bagian yang tampak depan pada rumah tersebut perlu anda pertimbangkan secara matang. Biasanya, bila anda ingin mengedepankan kesan sederhana dan elegan, sebaiknya anda menggunakan kombinasi warna yang alami dan netral, contohnya seperti putih dan abu-abu dan sebagainya. Kombinasi warna yang dapat anda terapkan pada rumah sederhana, juga dapat berupa perpaduan dua warna yang terang dan netral, contohnya seperti krem dengan abu-abu atau hijau dengan putih dan sebagainya. Hal tersebut perlu anda lakukan agar tampilan tampak depan dari sebuah rumah yang harusnya terkesan sederhana dan elegan itu tidak berubah menjadi norak dan aneh.

Iklan Atas Artikel

.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel